Laneige vs Innisfree Bagus Mana?

Berbagai produk asal Korea Selatan dari mulai makeup hingga skincare memang sudah sangat terkenal hingga ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Ini disebabkan tidak hanya karena produknya yang terjangkau, namun juga sangat efektif untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah di wajah. Dari sekian banyak produk asal Korea Selatan tersebut, dua brand yang sangat terkenal khususnya di Indonesia adalah Laneige dan juga Innisfree. Lalu, Laneige vs Innisfree bagus mana? Dan mana yang lebih baik digunakan serta cocok bagi kulit wanita Indonesia, berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Apakah Laneige?

Laneige merupakan brand asal Korea Selatan yang dalam bahasa Perancis berarti salju dan sudah berdiri sejak tahun 1994. Laneige memakai teknologi Water Science di setiap produknya sehingga bisa membantu wanita untuk mendapatkan tampilan kulit jernih dan bercahaya seperti layaknya salju.

Dengan resep water basednya, produk Laneige dikenal sangat aman dan ringan dipakai untuk perawatan wajah yang juga tidak lengket sehingga bisa dipakai juga untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Apakah Innsifree?

Innisfree adalah brand asal Korea Selatan yang sudah ada sejak tahun 2000 dan semakin terkenal karena terus menuai komentar positif dari para penggunanya. Innisfree ini juga mengusung konsep natural dan alami untuk setiap produknya. Innisfree adalah brand kecantikan alami ternama asal Korea yang menawarkan begitu banyak produk kecantikan yang terinspirasi dari bahan bahan alami Pulau Jeju.

Innisfree sendiri sudah diakui dan digemari seluruh dunia karena inovasi kecantikannya dan juga harga terjangkau untuk kalangan menengah ditambah lagi dengan berbagai kampanye menyenangkan serta ramah akan lingkungan. Dengan menawarkan kekayaan alam dari Pulau Jeju, Innisfree ini memberikan rangkaian perawatan kulit yang memiliki begitu banyak manfaat.

1. Kualitas Bahan Dasar

Kedua brand kecantikan yakni Laneige dan juga Innisfree sama sama selalu menggunakan bahan alami di setiap produknya. Berikut akan kami jelaskan apa saja bahan dasar yang digunakan dalam kedua produk ini.

Kualitas Bahan Dasar Laneige

Untuk Laneige menggunakan bahan utama berupa air karena memang perannya sangat penting untuk memberikan tampilan kulit wajah lebih muda dan bersinar yang juga digunakan dalam produk kosmetik alami tanpa bahan kimia.

Dengan menggunakan energi air, Laneige berhasil memaksimalkan potensi air sebagai solusi tepat untuk mengatasi setiap masalah kulit dengan pemilihan bahan bahan alami yang tepat Laneige Water Recipe berhasil diciptakan dengan mengkreasikan bahan dasar air untuk menjadi sumber manfaat semua manfaat kulit.

Tidak hanya itu, Laneige juga menggunakan bahan bahan alami lainnya dalam setiap produk seperti super berry water yang tinggi kan antioksidan untuk mencerahkan, membersihkan dan membuat kulit wajah bersinar. Sedangkan rangkaian clear C bisa mencerahkan, membersihkan dan membuat kulit bersinar dengan efek antioksidan didalamnya.

Untuk deep sea water merupakan mineral alami yang bisa menjaga keseimbangan kulit wajah sekaligus menyejukkan kulit sensitif dan digunakan dalam produk yang membuat wajah glowing dan green mineral water yang bisa menjaga kelembaban kulit diekstrak dari berbagai sayuran dengan proses Ocean Brew.

Sedangkan bahan bahan lain yang digunakan dalam produk Laneige adalah saururus chinensis water yakni ekstrak alami untuk mencerahkan dan melembabkan, alpinia officinarum root water untuk mengembalikan energi ke kulit wajah dan memberikan tampilan muda, sehat dan bercahaya pada wajah, musk mallow water sebagai anti aging untuk melembabkan dan mengencangkan kulit wajah.

Kualitas Bahan Dasar Innisfree

Innisfree adalah brand yang mengutamakan manfaat dari alam Pulau Jeju pada setiap produknya. Innisfree sendiri berkomitmen untuk selalu membagikan manfaat yang bisa diambil dari alam Pulau Jeju. Semua produk Innisfree diambil langsung dari Pulau Jeju dari mulai hutan, tanah dan juga lautan sehingga memberikan produk yang dipercaya dan dicintai seluruh konsumen Korea, Asia dan juga seluruh dunia.

Udara yang bersih dan segarm sinar matahari yang lembut dan hangat, tanah yang kaya dan subur serta air yang murni dan jernih membuat Pulau Jeju memang layak dijadikan bahan utama dalam semua produk Innisfree.

Salah satu bahan alami yang selalu digunakan dalam produk Innisfree adalah teh hijau organik Pulau Jeju yang bebas dari bahan kimia dan pestisida di perkebunan teh Seogwang. Sesudah 3 tahun perawatan intensif dan usaha yang maksimal, green tea Innisfree ini sudah memberikan kebaikan alam, kekayaan nutrisi dan energi murni langsung ke kulit anda yang banyak digunakan dalam produk pemutih wajah untuk kulit berminyak.

2. Variasi Produk

Jika dilihat dari variasi produk, kedua brand yakni Laneige dan juga Innisfree juga memiliki perbedaan. Untuk Laneige memiliki produk yang sangat bervariasi yang digunakan dalam perawatan idol Korea dari mulai make up seperti BB cushion yang menjadi produk unggulan, Laneige Water Sleeping Mask serta Lip Sleeping Mask, Laneige Two Tone Lip Bar dan masih banyak lagi produk lainnya yang semuanya berkualitas dan hanya terbuat dari bahan alami.

Sedangkan untuk Innisfree sebenarnya juga memiliki banyak produk seperti sheet mask Korea untuk memutihkan wajah, namun ada beberapa produk yang sangat diunggulkan dan disukai oleh konsumen seperti Innisfree Green Tea Seed Serum untuk melembabkan, Innisfree Super Volcanic Pre Clay Mask untuk mengatasi masalah di wajah seperti mengecilkan pori pori, Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack untuk menghilangkan bekas jerawat, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam untuk membersihkan kulit berminyak dan berbagai produk lain namun kebanyakan dalam bentuk skincare.

3. Keamanan Produk

Laneige dan juga Innisfree memang sama sama terbuat dai bahan alami sehingga semuanya teruji aman digunakan untuk semua jenis kulit seperti salah satunya essence Korea untuk mencerahkan wajah keluaran Laneige. Untuk produk dari Laneige yang paling laris dipasaran yakni Water Bank Series memiliki kandungan utama air dan gliserin dimana diketahui tubuh manusia sendiri terdiri dari 70% air. Semua jenis kulit tentu membutuhkan air, sedangkan gliserin sama seperti air yakni senyawa humektan yang bisa menyerap air sehingga membantu menjaga kelembaban kulit. Untuk itu, keamanan dari semua produk Laneige sudah terjamin dan bahkan cocok digunakan semua jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif.

Sementara untuk Innisfree tidak hanya selalu menggunakan bahan alami dalam setiap produknya seperti dalam produk skincare Korea untuk flek hitam milik Innisfree, namun juga ramah lingkungan. Semua bahan dalam produkk Innisfree yang diambil dari Pulau Jeju adalah bahan alami yang juga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Salah satu bahan yang selalu digunakan adalah teh hijau organik, bunga kamelia, tanah liat vulkanik, anggrek, jeruk mandarin dan lainnya yang semuanya tentu aman untuk kulit manusia.

Pada akhirnya, Laneige vs Innisfree bagus mana tergantung dari masing masing penggunanya karena sebenarnya kedua brand ini sama sama bagus untuk menjaga kesehatan kulit anda. Dengan begitu banyak produk yang sudah dikeluarkan dua brand ini, maka akan tergantung dari produk yang dipakai dan disesuaikan dengan jenis kulit anda.