Sponsors Link

Perawatan Setelah Suntik Putih

Sponsors Link

Saat ini trend suntik pemutih wajah memang banyak dilakukan kaum wanita untuk bisa mendapatkan kulit yang putih, cerah, dan bersinar hanya dalam waktu yang singkat. Sebenarnya tujuan serta fungsi utama dari suntik putih ini adalah untuk menghambat pembentukan melamin yang mana dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam dan gelap. Dengan pertumbuhannya yang terhambat, maka tentu saja kulit sehat dan bercahaya akan mudah untuk anda dapatkan.

ads

Ada berbagaia macam kandungan yang ada di dalam suntik putih, biasanya digunakan cairan vitamin C serta dikombinasikan dengan zat-zar lainnya seperti di bawah ini.

  • Vitamin C, zat ini memiliki banyak sekali manfaat mulai dari mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, hingga membuat wajah terlihat lebih awet muda dan  menghilangkan noda atau bekas luka yang sulit dihilangkan.
  • Glutathione, sebenarnya anda bisa menemukan zat ini terpoduksi secara alami dalam tubuh. Namun seiring pertambahan umur, produkszi zat ini tentunya menurun di dalam tubuh. Keberadaannya dapat menghambat melamin yang membuat wajah terlihat kusam dan gelap. Tak hanya itu saja, glutathione juga bermanfaat menangkal radikal bebas serta menjaga sistem imun tubuh.
  • Kolagen, fungsi kolagen dalam manfaat suntik putih bukanlah untuk memutihkan namun untuk menjaga agar wajah tetap kenyal. Kolagen juga diproduksi secara alami dalam tubuh namun dapat menurun seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga membuat elastisitas menurun.

Suntik putih memang sudah dipercaya sebagai cara instan memutihkan kulit, hanya saja terdapat beberapa aturan yang diterapkan selama masa-masa perawatan menggunakan suntik putih. Meskipun sudah melakukan suntik putih sekalipun, anda juga membutuhkan perawatan yang mana dapat membuat kulit wajah tetap terjaga selama masa-masa perawatan. Bagi Anda yang ingin melakukan suntik putih, berikut ini ada beberapa tips sederhana dan aman saat melakukan perawatan suntik putih.

Larangan Dalam Suntik Putih

  • Dilarang minum-minuman yang mengandung alkohol, hal ini dikarenakan alkohol yang dapat mempengaruhi kerja vitamin C yang ada dalam kandungan suntik putih terhadap tubuh.
  • Dilarang melakukan suntik ptuih ketika sakit ataupun haid, suntik putih dapat dilanjutkan saat haid benar-benar sudah bersih dan sakit sudah sembuh.
  • Menghindari merokok, karena roko secara tidak langsung dapat mengurangi kadar vitamin C yang ada pada suntik putih. Semakin banyak Anda merokok, maka akan semakin banyak dosis vitamin C yang menghilang.
  • Dilarang untuk terkena paparan sinar matahari terlalu sering dalam jangka waktu yang lama.

Tips Perawatan Selama Masa Penggunaan Suntik Putih

  • Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit ginjal namun tetap  ingin melakukan suntik putih, maka cara aman untuk melakukannya adalah cukup 1-2 minggu sekali saja dan dengan waktu penyuntikan kurang lebih 8 kali. Cara ini efektif membuat kerja ginjal tidak terlalu berat nantinya.
  • Jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup banyak setiap harinya. Sehingga dapat membantu kerja ginjal dan membuat kerja vitamin C dalam suntik putih lebih maksimal.
  • Tetap selalu menjaga kebersihan kulit sehingga kerja vitamin C dapat terlihat lebih cepat
  • Saat perawatan menggunakan suntik putih akan lebih baik untuk menghindari terkena sinar matahari terlalu lama karena dapat menggagalkan tujuan penggunaan suntik putih. Jika memang memiliki aktivitas yang cukup banyak di luar, maka sebaiknya gunakan sunblock pemutih wajah.
  • Jika kulit anda cenderung berjerawat, maka anda bisa mencoba menggunakan cream pemutih wajah alami saat malam hari.
  • Gunakan produk pemutih kulit lainnya dengan tepat dan sesuai dengan anjuran dokter kulit.
  • Jangan menggunakan make up yang berlebihan, apalagi menggunakan kosmetik yang memiliki kandungan kimia yang cukup berbahaya.
  • Cobalah untuk mengatur gaya hidup yang sehat, perbanyak makan buah dan sayuran untuk menunjang kerja suntik vitamin putih tersebut.
  • Lakukan kontrol dan check up rutin kepada dokter kulit

Dibandingkan dengan menggunakan cara memutihkan wajah lainnya, suntik putih memang tergolong metode yang cukup cepat dan mudah untuk mencerahkan kulit dan wajah anda. Namun meskioun begitu jangan sampai anda terlalu terburu-buru dan berlebihan dalam menggunakannya. Ikuti langkah-langkah yang telah dianjurkan oleh dokter, mengingat metode suntik putih adalah dengan memasukkan suatu zat khusus ke dalam tubuh. Sehingga ikut segala aturan yang telah diberikan sehingga tidak menimbulkan efek yang negatif kedepannya.

Namun jika anda masih terlalu takut untuk mencoba metode suntik putih, ada cara lainnya yang dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan herbal. Meskipun butuh kesabaran untuk melihat hasil yang maksimal, namun penggunaannya cenderung lebih aman. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Sponsors Link
, , ,



Oleh :
Kategori : Tips Cara